Wednesday, August 8, 2012

Tempat Nongkrong Asik Di Wilayah Surabaya Barat

Rada Out Of Topic sebenarnya. Tapi langsung aja gan aku pingin share tempat - temapat yang asik buat nongkrong bersama teman - teman.

1. The Loop

Ini cafe outdor yang ada di deketnya supermall pakuwon indah. Disebelahnya pas ada d'cost. Bukanya malem doang. Pemandangannya bagus, menawarkan pemandangan jalan sambil santai menikmati es krim puter yang khas. Anda juga bisa pesan jagung bakar. Tapi karena ini cafe jadi makanannya mahal - mahal. Tapi tidak apa - apa, pantas kok uang yang dibelanjakan dengan pengalaman yang didapat. Kalo beruntung kamu bakal menemui orang yang lagi balapan di jalanan. Serasa berada di Marina Bay Singapura.

2. Kompleks Ruko Depan Perumahan Taman Pondok Indah

Mengapa kok ruko bisa aku masukkan ke daftar nongkrong ini? Soalnya didepan ruko disana banyak penjual makanan dan minuman yang dibeber diatas trotoar. Rasa makanannya enak - enak dan relatif murah. Cocok untuk nongkrong rame - rame. Disini ada Circle K yang menyediakan minuman seperti Hot & Fresh jadi serasa cafe, tapi lebih murah. Kekurangannya yaitu karena tempatnya yang ada di trotoar mungkin kalo ramai kendaraan maka akan bau asap. Bukannya mulai sore hari tapi saya sarankan pada malam hari saja.

3. Danau di Dekat Unesa Lidah Wetan

Ini tempat nongkrong anak kongkow sejati. Duduk di trotoar, penjual makanan dan minuman banyak bertebaran. Tinggal pesan lalu duduk. Saya sarankan anda memesan jagung bakar disini karena rasanya yang sangat enak sekali. Suasananya yang cozy apalagi bersama teman - teman akan menjadikan malam anda berasa sangat berkesan. Ditambah lagi bonus balapan yang sering terjadi di depan tempat nongkrong. Dibaliknya ada danau yang memancarkan lampu kelap - kelip dari kejauhan. Sungguh indah. Recomended banget.

4. G-Walk

Disini banyak jejer tempat nongkrong dari CK (Circle K) sampe Restoran kelas atas. Tempatnya kayak jalan jalan yang jual makanan gitu di luar negeri. DIsini banyak makanannya banyak pula variasi harga namun rata rata agak lebih mahal dikit, tapi overall tetep kudu dicoba nih tempat

kalau ada saran silahkan hubungi admin saja, klik contact us pasti tahu

2 comments:

  1. great post. visit my blog broken-amygdala.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. http://broken-amygdala.blogspot.co.id/2016/06/travelling-in-surabaya-list-of-fast.html

    ReplyDelete