Sunday, August 5, 2012

Beberapa Aplikasi Twitter Yang Recommended di Android



Twitter udah jadi situs pertemanan yang Sangat populer. Twitter menyediakan fitur yang walaupun tak selengkap Facebook, tetapi terlihat lebih enak dipakai. Fitur follow yang membebaskan kita untuk memfollow siapapun tanpa menunggu di approve (kecuali kalo diprivate) dan menjadikannya lebih ampuh dari Facebook untuk mengiklankan bisnis dan berinteraksi dengan konsumen menurut ane.

Tapi gak kok ane ga mau mbahas masalah twitter buat bisnis. Cuman pingin share aplikasi yang recommended di android.




1. Twitter For Android

Dulu twitter for android kelihatannya kaku karena kita tidak bisa ngedit ReTweet tweet yang mau di tweet (kok kaya inception gini). Tapi sekarang udah bisa pake fitur quote. Makannya nih aplikasi menurut saya keren karena bisa buat liat interaction (sapa yang udah nge follow kita) yang aplikasi lain belum bisa cuman sekadar mention doang.

2. Ubersocial For Android

Aplikasi ini sebenarnya ajib buat dipake. Fitur oke lengkap tapi kekuranganya cuman satu. Ada subscription kalo mau gapake iklan. Apalagi di Android tab iklan dibagian bawah jadi walaupun discroll masih keliatan. Jadi agak gimana gitu kalo mau make. Tapi alhamdulillah fiturnya udah bagus termasuk edit profil yang lengkap.

3.TweetDeck

Aplikasi ini bagus kalo kamu pingin stalking - stalking profil mantan pacar. Soalnya ada fitur kolom yang walaupun kamu ga ngefollow orang itu, kamu masih langsung bisa dikabari orang itu udah ngetweet apa. Jadi ibaratnya kamu follow dia tapi ga muncul difollowing kamu. Berguna buat yang pingin stalking gapake repot, ato mau follow gengsi tapi penasaran tweetnya. Cuman kurangnya ga ada fitur buat edit profil :(

Cum,an 3 itu aja yang kau rekomendasikan ke teman teman sekalian. Buat yang lain ane belum pernah make ato pernah tapi ga sreg aja. Buat yang mau nambahin silakan dikomen nannti ane posting :)

Nb: kalo berkenan follow juga @Adityanshar :)

No comments:

Post a Comment